Kamis, 14 Juli 2011

tawaran itu datang..

suatu oneday di tahun 2009 di roti bakar Edi


"mia.. belajar diving yuk.."


what?
apa?
heh?
diving?


ini tawaran yang gak pernah kepikir.
tapi..
gue kok yaaaaa gak mikir panjang langsung setuju buat ikutan hahaha
sok tau deh gue maen di laut atau di pantai terakhir ajah gue udah gak inget.. gue merasa bukan perenang yang berenang banget *maksudnya bisa tapi gak jagoan gitu*.. gue gak pernah olah raga.. plus gue belom minta ijin sama emak babe buat ikutan ginian..
intinya mah nekat!


lagian kebetulan gue lagi berpikir buat nambah kegiatan supaya hidup gak datar gitu *tsah!*
hey.. once in while in your life you've got to challenge yourself lho..
eh itu sih gue ya.. gak tau kalo yang laen gimana..


gue suka nyobain ini itu..
tenis? udah dong.. tapi kok cape ya ngejer bola.. kringetan.. i'm not a big fan lah kalo soal kringetan hahaha
golf? udah juga.. baru driving doang sih.. tapi gaya sih udah oke lah bawa stick golf sendiri *minjem babe*
diving ini.. well.. gue juga bukan pendoyan matahari.. pegi ke bali.. kerjaannya ngumpet di bawah keteduhan toko-toko seminyak kuta bla bla.. hahaha,,
well tapi gue tetep ah mau coba.. sapa tau ini cocok..


oh ya, oknum yang patut di tampilkan disini karena ngajakin gue buat diving adalah Mita.
gue juga gak tau kok ya Mita ngajakin gue ?
mungkin karena di jidat gue ada tulisannya "saya mau'an diajak"


maka kami pun bersepakat..


Mita ternyata udah punya beberapa kandidat instruktur yang udah dia dapat dari temen-temennya. Disitu gue baru tau kalo buat diving mesti punya license.. no license no dive.. ya deh..


marilah gue memutar otak buat minta ijin orang tua buat ikutan diving..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar