Kamis, 14 Juli 2011

ngolam

Teeeeetep lho..


Untuk urusan ke kolam juga susah bener. Setelah perundingan yang cukup alot, kolam pertama di bulan november 2009 dan kolam kedua di bulan desember 2009, dua-duanya diadakan di kolam divemasters kemang dan ternyata belom kelar juga materinya hahahaha..


Duh tabah ya gor.. gue bolot :D


Eh ngapain aja sih di kolam itu ?
Yaaa belajar semuanya yang ditulis di buku itu lah. Intinya mah praktek lah.
Untuk pertama kalinya gue napas dalam air pake regulator.. rasanya? aneh! hahaha tapi asik sih..
Lalu belajar mask clearing.. itu lho.. ngeluarin air dari dalam masker di dalam air..termasuk buka masker pake lagi dan ngeluarin airnya..
lalu belajar hovering, buka bcd dan pake lagi di dalam air, ngerasain regulator dimatiin *lho!?*..banyak deh..termasuk cara-cara darurat kalo ada masalah di dalam air..


Akhirnya disepakati dengan Mita, siapa yang bisa duluan, jalan duluan ajah, gak usah tunggu-tungguan.


Di bulan april, tepatnya jumat 1 april 2010, gue masuk kolam lagi
lama amat dari kolam ke 2..
iyeeeeh soalnya gue kan sibuk.. halah!


Kali ini kolamnya di Senayan, biar dalem.. hiiy! gue gak pernah masuk ke kolam dalem, wong berenang aja jarang-jarang lho..


Disini, partner gue ganti, bukan Mita lagi tapi KingKong..well jangan tertipu sama nama panggilannya.. *if you read this..maap ya kong :D*


Kali ini seluruh materi kelar dalam 1 hari ho ho ho..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar