Minggu, 17 Juli 2011

Pelabuhan Muara Angke

Tibalah hari dimana gue ke pulau.. 
deg degan? yaaaa jelas..

1. ini ujian lho..
2. gue kok gak kenal siapa-siapa lhooo..

Berbekal petunjuk dan pengarahan arah dari Igor, nyampe juga gue di pelabuhan muara angke..

eh buset..
bau dahsyat gitu sih yaaaaa..
bau ikan
bau busuk
bau air kotor
bau..itu bau apa aja sih yaaaa.. 

hooooeeeeek!

Tak lama gue sampe di parkiran, Igor dateng sama temennya, kami pun diperkenalkan, namanya Ratih,calon diver juga tapi hari itu dia ikut doang tapi gak ujian ataupun diving..

Ini pertama kali gue naek kapal ojeg *terharu*
Ada beberapa temen gue sms, terkejut karena kok gue bisa dan mau naek kapal dari muara angke.. ya emang kenapa sih? hahahaha

Emang sih, kapalnya agak2 mengkhawatirkan, penuh luar biasa, but it's ok.. gue nyari tempat duduk sama Ratih dan gue masih buta siapa aja yang akan turut di trip ini, yang gue denger cuma banyak.


Gue bawa tahu isi dan serabi asin.. ih.. jiwa cateringnya tetep menggelora kemana juga ya..

Tak lama kami berdua didatangi orang dan memperkenalkan diri sebagai Alvin, instruktur juga temennya Igor, disuruh ngisi form release.


Sebelum kapal berangkat datang Williem.. 

lho? mana yang lain sih??


nah kan..
penuh kan?
dempet-dempet
untung laut tenang, jadi gak merepotkan buat gue yang beginner pake ojek ini :D
Pramuka.. here I come.. hmm.. 3 jam aja terapung-apung iniiih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar