Jumat, 22 Juli 2011

Alor atau Komodo

Suatu one day di akhir tahun 2010
di bbm group waterdogs....


eh iyaaaa..
potong dulu..
gue lupa cerita, gue di invite di bbm group waterdogs tak lama setelah dive trip bali..
nantinya gue berfungsi sebagai bendahara group kalo ada divetrip
maka jadilah gue diver tercupu karena satu-satunya OW di group dan bukan bekerja di industri film/iklan :D


ok lanjut..


di group di lempar pertanyaan
"pilih alor atau komodo"
secara gue dua-duanya belom pernah.. yaaa pasrah aja.. mana ajah.. sing penting ngikut toh yaaa..


lalu Ringgo ngusul ke Komodo pake QueenScuba yang konon katanya chefnya enak banget kalo masak..


ah nurut ajah, mana aja ikut pokoknya..


tak lama di putuskan:
kami ke Komodo.. LOB dan pake kapal QueenScuba
dan trip di jatohkan di bulan 23 Juni 2011 supaya gak terlalu dekat dengan puasa jadi bisa nyambung nyari mola-mola di nusa penida..


sikaaaatt!!!


belakangan baru deh gue browsing dan dapet masukan sana sini bahwa.....
KOMODO TERKENAL DENGAN ARUS EKSTRIM
jyah!
matek!
ah tapi gue tetep ikutan ah..gimana ntar ajah..
hahay!


persiapan heboh
peserta yang tadinya ada 10 turun jadi tinggal 6
Panji, Unay, Ringgo, Ayudha, Gue dan Gwen (satu-satunya yang bukan dari waterdogs)


biaya di hitung
downpayment di transfer
dan biaya ke QueenScuba dalam kurs Euro *pegang jidat*
stress karena kurs Euro termasuk kuat dan naik-naik melulu
ooooh nooooo..


karena ada halangan, Panji mengundurkan diri :(
jadi kami tinggal ber 5 :(
kapasitas kapal katanya 17 berarti kami akan bergabung dengan group lain nantinya..


waktu gue bayar-bayar pelunasan via BCA dan langsung convert ke euro.. gue sempet sesek.. sesek karena deg-degan hahahaha.. nggilani.. gemeteran waktu tanda tangan slip setoran


tapi begitu dapet confirmation letter dari pihak dive operator.. lega bukan main, kami jadi tinggal nunggu tanggal keberangkatan.. huaaaaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar