Selasa, 19 Juli 2011

Bali: Trip jauh pertama

Bali kok jauh?
Ya jauh lah..
Wong naek pesawat gitu lho..
Beda pulau gitu lho..


Trip ini gue ngikut nebeng sama gerombolan Waterdogs
Agak-agak kuatir juga sebenernya karena baru kenal beberapa orang ajah, laki semua, bukan gue takut ama laki-laki laaaah tapi sapa yang ngelonin gue bobo selama di Bali nanti? halah! Tapi untung ada Ayudha, satu-satunya member Waterdogs yang cewek dan udah gue kenal di trip Pramuka pertama gue..selaaaameettt...


Oh ya Waterdogs ini adalah para diver yang bekerja di industri film/iklan, jadi akan banyak kamera bertebaran.. hmmmm....


Persiapan trip jauh gue yang pertama ini cukup ribet.
Ya kan namanya juga pertama belom pengalaman.


Kuatir tasnya kegedean
Kuatir over weight
Kuatir kebanyakan bawa baju
Kuatir ketinggalan ini itu
Ribet sendiri


Tibalah hari keberangkatan kami.. 26 Juli 2010
Semua berkumpul di bandara Soeta terminal 1 karena kami akan terbang naik Batavia Air ke bali.


Semua tas di beri luggage tag seperti dibawah ini. keren yak!


Semua berangkat di hari yang sama kecuali Ringgo yang masih shooting, jadi Ringgo akan nemuin kita di Menjangan besok malam.


Kalo liat bagasinya ngeri banget, besar-besar dan berat, tapi berkat tiket Ringgo, kami semua lolos dari overweight :D




Oh ya tetep lho, hasrat bawa-bawa makanan gue menggelora.
Kali ini gue bawa bola sosis pedes & keju, tahu isi dan serabi asin.
Pesawat baru take off, sosis udah abis. mayan lho.. sosis dimakan sama roti dari batavia



Eh ya.. *muka gosip*
Di pesawat ada sedikit drama. Gerombolan kami duduk di kursi deretan tengah, dari 30 row, kami ada di 14 15 dan 16 kalo gak salah. Baru take-off sekitar 15 menitan, tiba-tiba dari belakang kami ada suara orang tereak kuuuuueeeencueeeeeennng banget.. kami semua nengok ke belakang.. ternyata IGOR!! Igor ngigo *ngakak*
Igor senyum-senyum malu dan kami pura-pura gak kenal hahahahaha


Sampe di Denpasar, kami di jemput temen-temen Igor: Kirman dan Pras yang nantinya jadi guide kami selama di Bali selain Igor tentunya.


btw..
i saw Nicholas Saputra! *ini penting*
cakep banget soalnya kulitnya terbakar matahari jadi kemerah-merahan
gue lupa napas *lebay*
hahahahaha
*ngapus iler dari dagu*

Dari bandara kami makan dulu di warung nikmat lalu di tranfer ke Menjangan..
Perjalanan ke arah Menjangan rasanya lama banget, gak sampe-sampe padahal cuma 3 jam.. ketiduran.. bangun lagi.. ketiduran lagi.. bangun lagi.. belom juga sampe.. haddeeewww..


Sampe di Mimpi resort Menjangan kami langsung tidur karena menurut schedule besok pagi sudah mulai dive.


Kamarnya kece beratsss..kamar mandinya terbuka di belakang, asik banget.. sayang gue lupa motret kamar mandinya ;(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar