Selasa, 19 Juli 2011

Dive Gear

Dulu sebelum gue blanja blenji dive gear, gue suka bingung..
Kenapa sih kok pada seneng amat beli fins sampe berpasang2..
Beli masker melulu..
Intinya bolak balik ke dive shop aja terus..


Now..


Wahduh!
Kacau!


Gak ada rencana pergi diving ajah gue suka cari gara-gara ke diveshop apalagi kalo mau ada trip.. HEBOH! *jedutin pala ke kasur*


Barang pertama yang gue beli adalah masker dan snorkel
Gue pikir cukup lah segitu ajah yang laennya sewa
Tapi suatu one day, gue mau cari dry bag, tapi tiba-tiba gue malah beli fins slingshots dan boots aqualung *pegang jidat*


Lalu gak sengaja beli divecom Suunto D6 karena Williem nawarin dengan harga murah, padahal niatnya beli Suunto D4 ajah


Kemudian tau-tau ada tawaran regulator apeks mursida, lagi-lagi dari Williem.


Eh ketemu DEEP, blenjilah BCD pearl, wetsuit BARE (ini wetsuit ke 3 gue) dan masker tilos (2nd masker)


huaaaaaaaa....


dalam waktu 1 tahun setelah nyemplung pertama kali, gear gue udah komplit..
gak bener inih!!!!!


Niat tinggal niat, prakteknya kacau.


Sampai blog ini ditulis barang gue udah ditambah lagi dengan fins avanti quattro dari Mares


Belom lagi printilan-printilan lainnya


Gue pernah iseng ngitung nilai belanjaan gue, apa yang nempel di body, udah bisa beli motor china 2 atau honda tiger 1..


IDIH!


Haadeeeewwwww.....
Belanja teros pantang mundurlah...


me & my gear photo by Kandis Semidang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar