Kamis, 14 Juli 2011

Meet the instructor

"..mia ayo ketemu sama Igor.."


siapa tu Igor?


Akhirnya Mita menjatohkan pilihan pada instruktur bernama Igor.
dipertemuan pertama itu,gue gak bisa datang karena gue mesti kerja tapi Mita nelpon gue dan nyuruh gue bicara sama Igor.. kenalan.


ya deh.


maka diadakanlah wawancara simpel via telpon


"haloooow.. ini mia.. "
"yaa.. halo ini igor..mia mau belajar diving?"
"iyaa mas.. syaratnya ada yang tak bole?"
"bisa berenang?"
"jelas bisa"
"punya penyakit jantung? asma? sakit pernapasan? alergi?.."
"enggak.. gak punya penyakit.. cuma gue gendut"
"hahahaha gak masalah..nanti isi form ya tentang riwayat kesehatan kalo diperlukan nanti cek kesehatan sama dokter"
"siap.. bai de wei.. gue merokok.. masalah tak?"
"..hahaha.. gak masalah.. gue juga merokok.."


yiihaaa!!!


Beberapa minggu kemudian akhirnya gue ketemu sama Igor buat ngambil materi kursus dan kenalan..
Ketemunya di Excelso Senayan City..
oh ya ada temen Mita juga yang datang, Lily namanya.
Lily ini lah yang menghimbau Mita ikutan diving dan gue digeret-geret Mita.
Hmmmm... kok kayak MLM gitu ya *terkekeh*


Jadi..
kalo mau ambil license Open Water Diver mesti belajar bukunya, tatap muka sama instrukturnya membahas isi buku dan nonton video bareng sekalian diterangin, ujian teori, praktek dikolam dan baru deh nyemplung di laut sekalian ujian praktek.


hweeewww...


oh ya gue ambil license dari PADI (Professional Association of Diving Instructors). Sebenernya ada banyak institusi yang ngeluarin license buat diving seperti SSI, NAUI, POSSI dll katanya sama aja kok isinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar