Selasa, 19 Juli 2011

Bali: Menjangan

Di Menjangan, rombongan kami nginep di Mimpi Resort
Kayak gini deh pemandangannya

view dari tempat sarapannya kek gini


jadi, hari ini kami akan melakukan 3 dive di menjangan

Menggunakan 2 kapal kayu kami menuju ke dive sitenya

Begitu cemplung.. wuh.. dahsyat! Bening banget!! *joget di dalam air*

Iye.. buat gue dahsyat, soalnya sebelum ke sini gue kan cuma maen-maen di pulau pramuka kepulauan seribu, visibilitynya butek.. disini.. duh.. kece banget.. bening.. 
Disini gue liat eel garden.. untung dari jauh.. gue paling geli sama yang uget-uget gitu.. *bergidik* tapi tetep ajah kece lah..

oh ya.. kenalkan.. ini Ayudha : buddy dan room mate gue selama trip ini 

dan ini member dari Waterdogs minus Ringgo yang belom dateng dan Igor yang pegang kameranya :D
Kiri ke kanan: Dicky, Panji, Unay, Yudi, Ayudha, Gue, Aloy dan Darrick



Kelar 3 dive, kami pun.......nyemplung ke kolam resort!
Heran, udah segitu lamanya maen air di laut, masih juga nyari air lagi buat main-main, tapi masa sih gak tertarik liat kolam kayak gambar dibawah ini.. ya tho ya tho ya thoooo..




Malamnya, kami makan keluar karena di paket divenya gak termasuk sama makan malamnya, gue rasa ok juga begitu, jadi kan bisa jajan-jajan sana sini dan yang kondang di menjangan adalah ayam betutu yang di deket pelabuhan Gilimanuk.. eh gilimanuk ya? eh lupa deh ah.. pokoknya gitu deh.. pedesnya asoy gan! hooossssshhh.. haaaassshhh.. hooosssshhh... ada yang goreng dan ada yang bakar, yang dicoba? dua-duanya lah!




Abis makan kami kembali ke hotel.
Kami melewati kolam air panas yang ada di hotel itu.. kembali.. kami nyemplung rendem-rendem.. duh.. kok gak bisa jauh dari air gitu sih.. jijay!
lagi asik-asiknya berendem.. tau-tau ada yang ngomong
"..eh.. kan sebenernya abis diving gak boleh berendem di air panas.."
jyaaaaah!! ngomongnya telat.. udah lama ajah rendemannya..


Kelar rendem-rendem, kami semua balik ke kamar, bebenah karena besok paginya mesti pindah lokasi ke tulamben..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar