Kamis, 14 Juli 2011

Perijinan

hih! gue deg-degan banget..
hahaha cupu bener..
minta ijin aja deg-degan..


oh ya..
karena gue masih tinggal sama ortu, apapun harus minta ijin dulu dan gue masih diteleponin kalo jam 10 belom sampe rumah..hahahaha


oke.. back to ijin..
setelah mencari saat yang tepat...
membaca situasi..
liat mood ortu.. 
tengok kalender fengshui dan weton *lebay deh nih*
lalu.......... gue mendekati bokap buat minta ijin ambil dive license..


gue: "..pa.. mia bole belajar dan ambil license diving tak?"
bokap ngeliatin gue..
gue ngeliatin bokap..
kok gak ada adegan zoom in zoom out ya?
*drama*
Bokap: "..diving? ya boleh.."
*hening*
gue gak percaya...
masa sih???
secaaaaaraaaaaaa.. kapan itu gue pernah minta ijin buat ikutan rafting ajah gak dikasih sampe sekarang.. alesan: BAHAYA!
lah ini kurang bahaya gitu ya? *masih gak percaya*


*koprol koprol*
*guling guling*
*kayang kayang*


i'm going to learn how to dive!!!
asiiiiikk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar