Senin, 04 Januari 2016

plumpydiver melancong ke EBC

Hohoho gw setahun lebih gak nulis blog karena sejak sepulang dari Raja Ampat emang gw cuma sekali pergi dive dan cuma ke pulau pramuka demi ngebasahin insang.

Kenapa????

Karena sejak pulang dari Raja Ampat gw persiapan menuju EBC

Apa itu EBC??
EBC adalah kependekan dari Everest Base Camp. 

Lah kok? 
Mau nyelem dimana di sana???
Ya gak nyelem laaah.. 
Naik gunung laah..

Semua bermula sejak gw turun dari wayag yg gw panjat setengah mati itu. Balik ke kapal tiba-tiba Panji berkata
"Nah.. Kan udah pernah nih naik ke wayag... Tahun depan ikut gw ke EBC"
Saat ditawari mah gw merasa gak mungkin banget ke EBC. Denger EBC aja baru kali itu. Everest Base Camp!! Hyaaa ampuuun... Gak mungkin aja. Gw naik nanjak dikit ke bukit aja udah mewek kecapean. Tapi Panji meyakinkan gw bahwa sebelum pergi, gw latihan fisik penguatan. Well.. Ok lah gw coba. Paling gak gw coba latihan dulu, tabah atau enggak. Apalagi gw gak suka olah raga hehehe

Usaha dulu lah gw, kalo gw merasa siap dan dinilai coach memadai baru deh gw daftar...

Gitu aja lah dulu..

Next blog: derita gw latihan fisik persiapan EBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar