Kamis, 10 Januari 2013

Masker


Sejak mulai nyemplung di kolam (gue dapet license april 2010 tapi kecemplung kolam dari akhiran 2009), gue udah punya masker sendiri.

Masker pertama gue, Aqualung Technisub Look.



Gue beli di Divemasters Bangka sekitar $30-an. Agak susah juga nyari masker buat gue waktu itu karena pipi gue yang ekstra gembil. Selalu ada celah antara masker dan pipi hahahaha

Masker kedua gue, Tilos frameless.


Gue beli Tilos ini di DEEP expo 2011 sekitar $40-an, gara-gara liat profile picture Lana. Ih kok kece. Padahal emang Lananya aja yang kece. Waktu itu gak mikir pantes atau gak di muka gue. Datang ke pameran, nyobain kok enak, hajar!!! Tapi gue gak nyesel beli Tilos ini. Selain emang enak dimukanya, tentu saja kalo di foto jadi keliatan mukanya. Penting toh?

Dengan semangat keganjenan, maka sampailah ke masker ke 3. Udah mulai pake syarat. Harus lebar. Harus bening. Harus frameless. Setelah muter-muter di google, ditemukan : Atomic Aquatic Ultraclear Frameless Mask. Nitip beli sama temennya Lana di Amerika, sekitaran $105


Yang nyesek, barang udah sampe, main lah gue ke DEEP 2012, ada dong tu masker dan lebih murah!!! Aaaaarrrgggh!!! hahahahaha

Dari 3 masker gue ini, masih tetep Tilos-lah favoritnya. Tetep paling [berasa] kece dan enak di muka. Ya mungkin karena yang Atomic blom terbentuk muka gue aja sih. Lagian ngerawat masker dengan silicon hitam lebih gampang, gak ngeri siliconnya cepet kuning atau kehijauan karena kena kaporit. Yeah.. gue ogah pake Atomic ke kolam yang kaporitnya ekstra banyak. Soalnya kalo udah berobah warna udah susah bersihinnya.

Jadi sekarang kalo trip, gue selalu bawa 2 masker, jaga-jaga kalo masker kecemplung dan hilang. Muka gue yang ekstra gembil ini agak susah kalo sewa masker toh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar